Home » , , » Info Lengkap Wisata Karti di Bukit Panenjoan, Purwakarta.

Info Lengkap Wisata Karti di Bukit Panenjoan, Purwakarta.


Bukit panenjoan merupakan tempat wisata yang lagi hits banget, dengan panorama alamnya bukit panenjoan kini di gemari instagram holic yang gemar berfoto dan berselfi. 

dibukit panenjoan kalian tidak hanya disuguhi pemandangan alamnya, ditempat ini terdapat spot-spot menarik dan unik yang menjadi buruan instagram holic karena spot tempat ini sangat instagramable.

seiring perkembangan jaman dengan trend wisata di atas perbukitan maka tempat ini dimanfaatkan sebagai tempat wisata oleh masyarakat desa sidang panon.

Wisata karti di bukit panenjoan


dengan keindahan alam dibukit panenjoan yang sangat mempesona dengan latar belakang hamparan kebun teh dan perbukitan, terkesan masih asri banget maka ditambah dengan spot-spot  yang unik

nampak bukit panenjoan nampak sangat indah dan unik. menjadikan tempat ini sangat cocok banget buat menghabiskan akhir pekan bersama pasangan dan keluarga.

kedepanya kehadiran wisata dibukit panenjoan bisa sejajar dengan wisata dengan spot unik diperbukitan yang sudah ada terlebih dahulu. dengan adanya wisata ini diharapkan bukit panenjoan punya potensi besar memajukan sektor pariwisata di kab purwakarta.

Harga Tiket Masuk Wisata Karti di Bukit Panenjoan

Relatif murah tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati pemandangan yang indah di bukit panenjoan, kalian akan dikenakan tiket masuk dewasa Rp: 5.000 perorang, tiket masuk anak-ank Rp. 3.000 peranak.

wisata karti di bukit panenjoan

dan untuk parkiran sepeda motor Rp. 2.000 dan Mobil Rp. 5.000. rekomendasi tempat wisata yang cocok buat kalian yang mempunyai bajet pas-pasan.

jika kalian ingin berfoto di spot yang ada dibukit panenjoan, tidak ada biaya lagi alias gratis. dengan biaya tiket masuk Rp: 5.000 kalian bisa puas berfoto di spot yang ada di bukit panenjoan.

adapun spot yang bisa kalain jadikan spot foto di bukit panenjoan :

1. Spot Sarang Burung

wisata karti di bukit panenjoan

2. Spot Balkon dari Bambu

wisata karti di bukit panenjoan

3. Spot Menara Pandang

wisata karti di bukit panenjoan

4. Spot Sayap burung

wisata karti di bukit panenjoan

5. Spot Jembatan Kayu

wisata karti di bukit panenjoan

6. Spot Bambu Love

Wisata karti di bukit panenjoan


kalian wajib mencoba semua spot foto yang ada dibukit panenjoan dan Aktivitas lain yang dapat kalian lakukan dibukit panenjoan tidak hanya berfoto selfie dengan latar pegunungan yang indah. melainkan banyak pengunjung yang datang melakukan ziarah.

karena di kawasan bukit panenjoan terdapat wisata religi yang lumayan ramai. terdapat petilasan syaikh daka alias syaikh serepong beliau tokoh masyarakat yang cukup terkenal di jawabarat.

Akses dan Lokasi Wisata Karti di Bukit Panenjoan


wisata karti di bukit panenjoan

Untuk kalian yang ingin ke bukit panenjoan di sarankan kalian datang pagi hari, kalian akan merasakan sejuknya udara pagi hari di kebun teh yang masih asri. meski jalan menuju bukit panenjoan lumayan jauh, butuh perjuangan tapi hawa sejuk dan keindahan yang disuguhkan oleh kawasan ini tidak perlu kalian ragukan. 

hawa sejuk dan keindahan alamnya menjadi daya tarik sendiri untuk objek wisata karti di bukit panenjoan. sejauh mata memandang akan nampak keindahan gunung sangga buana dan waduk jatiluhur di atas bukit panenjoan.

Wisata karti di bukit panenjoan dijalan wanayasa, desa sindang panon atau kampung cinangka, kecamatan bojong, Purwakarta, Jawa Barat 41163. lumayan jauh dari kota purwakarta namun akses jalan menuju bukit panenjoan sangat baik, dan layak di lalui kendaraan roda dua atau roda empat.

Untuk menuju lokasi wisata pengunjung sangat dibantu oleh petunjuk arah yang cukup jelas, dari pusat kota purwakarta kalian menuju Jln Kapten Halim sejah 9km dan belok di pertigaan ban gede salem atau jalan wanayasa. dan sepanjang jalan menuju kawasan bukit panenjoan kalian akan disuguhkan pemandangan yang indah. 

bagaimana informasi wisata karti di bukit panenjoan, purwakarta. tertarik kalian untuk mencoba foto semua spot yang ada diwisata karti. jika kalian mau hits di instagram maka segera kunjungin wisata karti. 

semoga informasi ini bermanfaat buat kalian yang ingin berkunjung ke wisata karti dibukit panenjoan.































0 komentar:

Posting Komentar