Home » , » Wisata Malam Pinus Pengger

Wisata Malam Pinus Pengger

Spot Yang Indah dan Lagi Hits Banget di Dlingo.  




Pinus Pengger


Wisata Malam Pinus Pengger menjadi primadona dikalangan anak muda sekitar wilayah Kab. Bantul, Pinus Tengger dengan  spot menarik menjadi perbincangan di media sosial. kreatifitas warga sekitar sedang sari yang membuat ide kreatif menggabungkan spot alam dengan tema yang unik dan dapat memikat daya tarik wisatawan untuk tempat wisata ini.

Alasan kenapa Pinus Pengger menjadi tempat wisata malam yang menarik ? karena ditempat ini terdapat tumpukan kayu rotan yang didesain menjadi spot yang menarik saat berpose dengan background hamparan lampu kota jogja yang terang bagai bintang.



Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger


Dataran tinggi sudah melekat bagi warga Kab. Bantul. sudah tidak asing bagi warga sekitar Kab. Bantul bahkan keluar wilayah bantul. disajikan Pemandangan indah dari atas ketinggian. karna inilah warga sedang sari maksimalkan menjadi sebuah spot yang menarik.

Baca juga : info terbaru wisata alam kalibiru

sebelumnya tempat wisata ini sudah terkenal dengan pemandangan watu ngadeg dan  hutan pinus yang asri.  Area Hutan Pinus Pengger sering digunakan buat camping ground dan kegiatan outbond. 

Sebelum Pinus Pengger hits sudah ada Bukit mojo yang lebih dulu terkenal akan keindahan alamnya. 2 wisata ini masih di daerah yang sama dengan dataran tinggi dan pemandangan dari ketinggian menjadi destinasi tempat wisata ini, Jarak hanya 12 km dari Bukit mojo ke pinus pengger. 30 menit ditempuh dengan kendaraan.


Pinus Pengger

Sudah tidak perlu diragukan lagi pemandangan dari atas perbukitan Kab. Bantul, wajib buat kalian kunjungi dan abadikan setiap moment indah ditempat ini. hingga menjadikan pengalaman indah yang tak terlupakan. simak spot menarik Pinus Pengger. 

Berikut spot menarik Pinus Pengger :


- Hutan Pinus Pengger
- Jembatan Kayu
- Gardu Pandang
- Spot Watu Ngadeg
- Spot Tangan Raksasa 
- Spot Lingkaran 
- Spot Segitiga


Pinus Pengger


Pinus Pengger

Harga Tiket Masuk :


Parkir Roda Dua : Rp. 3.000 -
Parkir Roda Empat : Rp. 5.000-
Untuk Berfoto dilokasi wisatawan dikenakan biaya seiklasnya.


Akses Lokasi Pinus Pengger :


Hutan Pinus Pengger masuk Kawasan Reservasi Milik Perhutani, Dusun Sedang Sari, desa Terong, Kec. Dlingo Kabupaten Bantul.

Tepatnya 21 Km Dari Jogja atau Malioboro, Rute ambil arah Ke Wonosari melewati Perempatan Piyungan, lanjut ke Bukit Bintang kalian bisa mampir buat menikmati pemandangan indah dari sini. tidak jauh dari bukit bintang terdapat Patuk Gunung Kidul setelah melewati pathuk ada perempatan belok kekanan arah dlingo. dari perempatan sekiatr 4 km akan terlihat disebalah kanan jalan Gerbang Masuk Hutan Pinus Pengger. 

Tips dan info


Pinus Pengger


Kalian ingin berkunjung malam hari, usahakan datang jangan terlalu malam, jalur dlingo sepi. maksimal jem 10 malam. karna kondisi jalan minim penerangan dan berhati hati tikungan tajam serta jalan naek turun sepanjang jalan dlingo.

Lokasi ini lagi hits banget sudah pasti setiap malam selalu ramai, kalian harus bersabar dan antri jika ingin berfoto ditempat ini.

Ekstra sabar kalau ingin dapet spot indah, karna kabut sering datang tanpa diundang. pengalaman dikabutin Pas Foto di tangan raksasa. bagaimana informasi wisata malam pinus pengger. tempat yang cocok banget buat menghabiskan  malem yang indah dengan pemandangan alam bebas. semoga bermanfaat buat kalian yang ingin ke hutan pinus pengger.















0 komentar:

Posting Komentar