Home » » Tempat Menarik di Malang

Tempat Menarik di Malang

Berlibur Lebih Menyenangkan ke Wisata Malang, Malang merupakan salah satu kabupaten yang ada di jawa timur yang memiliki julukan sebagai kota bunga, dimana pada jaman dahulu kota Malang memiliki pemandangan yang indah dan cantik karena kota Malang terdapat banyak pohon dan berbagai macam bunga yang tumbuh dengan alami dan asri.

Kota Malang


Kota Malang terkenal hingga pelosok negeri sehingga tidak jarang dari masyarakat luas berkunjung ke kota bunga tersebut. Selain itu kota Malang ternyata menyimpan banyak tempat wisata yang bisa menjadi inspirasi anda semua ketika berkunjung ke kota bunga.

Wisata Malang yang bisa di nikmati ialah wisata kuliner yang sangat terkenal akan kelezatan masakan, wisata alam, tempat nongkrong hingga wahana air yang sangat cocok untuk mengisi waktu liburan.

Malang menjadi salah satu kota yang menyimpan banyak tempat wisata dan memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa sangat menyukai berkunjung ke kota Malang. Berbagai cara di lakukan untuk bisa menikmati wisata Malang yang terkenal. Mulai dari tempat yang sedang booming di kalangan masyarakat hingga tempat atau wisata alam yang belum pernah di jamah oleh masyarakat.

Selain wisata Malang yang alami dari pemandangan yang ada pengunjung juga bisa menikmati wisata kuliner yang sangat lezat dan memiliki ciri khas dari bumbu dapur yang bisa membuat siapa saja terhipnotis. 

Fasilitas yang ada di kota Malang juga sangat mudah di dapatkan seperti transportasi, tempat belanja yang menyediakan berbagai barang yang di butuhkan, tempat ibadah juga restoran yang bisa menjadi pilihan anda semua.

Wisata di Malang 


Wisata Malang yang sedang booming dan terkenal di kalangan masyarakat luas antara lain.


  • Coban Nirwana dan Coban Mbok Karimah

Air Terjun Coban Nirwna dan Mbok Karimah



Merupakan air terjun yang ada di kota Malang lebih tepatnya berada di Kawasan Gedangan yang sangat terkenal akan keindahan alam. Sebuah air terjun yang masih sangat alami karena belum banyak orang yang mengenal air terjun tersebut, karena belum banyak orang yang mengenal air terjun tersebut maka tiket masuk untuk ke Air Terjun Nirwana dan Mbok Karimah gratis.

  •  Mata Air Sumber Sirah

Mata air Sumber Sirah


Termpat wisata Malang ini terletak di desa sumber jaya, dimana mata air tersebut ialah mata air tawar yang sangat jernih dan cocok untuk di jadikan tempat snorkelling. Keindahan permukaan bawah air yang sangat mengagumkan, pengunjung bisa menikmati ganggang hijau yang ada di mata air sumber sirah tersebut.

Berwisata ke mata air sumber sirah yang memiliki pemandangan asri karena letak Sumber Sirah berada di Pematang sawah milik warga.untuk Biaya Masuk Rp. 3.000,-harga relatif murah sangat diminati oleh banyak wisatawan, termasuk anda bukan ? Untuk itu pengunjung yang tidak bisa beranang di harapkan menyewa ban harga kisaran Rp. 2.000,- s/d Rp.5.000,- dan jangan lupa membawa sendiri semua peralatan yang di butuhkan untuk berenang maupun untuk snorkelling.

  • Omah Kayu

Omah kayu


Merupakan tempat wisata Malang bagi kawula muda untuk menikmati pemandangan alam dan sangat cocok untuk berfoto. Di Omah Kayu pengunjung dapat melihat pemandangan alam seperti persawahan yang masih alami dan bagus. untuk Lokasi Omah Kayu Terletak Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Omah Kayu berarti sebuah rumah yang berada di pohon yang biasanya di sewa untuk berlibur, prewedding, dan bulan madu karena pesona alam yang di suguhkan sangat romantis. Tiket yang di tawarkan juga sangat terjangkau Rp. 5.000,-.

  •  Museum Angkut

Museum Angkut


Tempat wisata Malang ini berisi mengenai berbagai model dan bentuk dari mobil-mobil tua dana antik, sangat berbeda dengan museum pada umumnya yang lebih menyimpan benda bersejarah. Museum yang mengoleksi berbagai mobil dari berbagai benua mulai dari benua eropa, benua amerika, benua afrika dan masih banyak lagi. Harga Tiket Masuk sekitar Rp. 60.000,- belum termasuk tiket terusan.

Tempat wisata Malang yang cocok untuk tempat berfoto ria bersama teman atau keluarga dan bisa di gunakan untuk menggali informasi atau ilmu mengenai mobil kuno atau antik. Museum Angkut  berada di Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur.

  • Pemandian Kalireco

Pemandian Kalireco

Sebuah pemandian yang memiliki sumber air paling bersih saking bersihnya membuat air tersebut layaknya kaca dan pengunjung juga bisa melihat dasar dari Pemandian Kalireco tersebut. Hawa sejuk dan alami yang di suguhkan menambah nilai plus untuk pemandian tersebut karena di sekitar pemandian terdapat pepohonan rindang yang memanjakan mata pengunjung. 

Tidak lengkap rasanya apabila anda pergi ke kota Malang tanpa berkunjung ke Pemandian Kalireco, di tambah lagi tiket masuk ke pemandian pun masih gratis. Siapa sih yang tidak ingin berwisata gratis menikmati indahnya alam semesta, anda juga tidak ingin melewatkan bukan? kalian bisa dateng ke Jl. Sumber Waras, Kalirejo, Lawang, Malang, Jawa Timur.

  • Teluk Bidadari

Teluk Bidadari


Merupakan salah satu wisata Malang yang memiliki daya tarik tersendiri, sebuah teluk yang berair biru kehijauan yang sangat elok untuk di lihat dan menjadi spot penting untuk di kunjungi ketika ke kota bunga. Tempat yang berbentuk lingkaran cocok untuk menghilangkan rasa stres yang mengganggu pikiran anda semua, bagus untuk berfoto ria dengan pemandangan yang eksotis.

Lokasi Teluk Bidadari Berada di Desa Sumber Manjing, Kecamatan Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia.

Bagaimana kota malang dan 6 wisata di atas, ada yang tertarik buat kalian kunjungi ? semoga bisa menjadi inspirasi liburan kaian bersama kelurga, teman atau pasangan kalian. cuma pesan buat kalian karena wisata masih baru dan gratis kalian cukup membayar dengan menjaga dan merawatnya saja.

Sekian informasi mengenai Wisata Malang yang bisa menambah informasi dan wawasan anda semua. Semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. Malang memang tak kan ada duanyaa. Selalu keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget, keindahan wisatanya ngangenin. Bawaan mau balik lagi kemalang 👏

      Hapus
  2. Hi there i am kavin, its my first time to commenting anywhere, when i read this post i thought i could also create comment due to this good post. capital one card login in

    BalasHapus
  3. For a new mortgage, the amortization period is often 25 years. mortgage payment calculator canada We wanted to give them the solutions to all of their home financing questions in a single place. canada mortgage calculator

    BalasHapus