Home » , » Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Wisata Seribu Batu Songgo Langit


Merupakan Tempat Wisata Alam yang sedang Hits. masih di Kawasan Mangunan Seribu Batu Songgo Langit ini. Kawasan Mangunan menjadi Viral karena Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit yang sangat unik. sebelum Seribu Batu Songgo Langit ini viral. di Kawasan ini sebelum songgo langit viral sudah ada Tempat wisata lain yang lebih dulu viral seperti tempat Wisata Bukit Mojo, Hutan Pinus Imogiri dan Hutan Pinus Pengger yang Punya objek Photo sangat indah baik pagi hari atau malam hari. Mari simak terlebih dahulu Tentang Seribu Batu Songgo Langit.

Wisata Seribu Batu Songgo Langit



Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Menurut Masyarakat Sekitar Wisata "Seribu Batu Songgo Langit" Di artikan seperti banyak bebatuan raksasa, yang datang dari langit bentuk Batu sangat besar sekali seperti bebatuan raksasa dan jumlahnya sangat banyak. lalu  masyarakat memanfaatkan kawasan ini menjadi objek wisata yang menarik buat di explore.

Kenapa kawasan ini dan menjadi menarik  ? Karena  tak hanya batuan Raksasa yang ada disini, Melainkan Objek Wisata disini yang menarik buat dikunjungi.  Objek Wisata Seribu Batu Songgo viral lantaran terdapat  Rumah The Hobbit dan Rumah Seribu kayu. Rumah The Hobbit ini yang sedang viral dan  banyak yang memposting di media sosial hingga banyak yang tertarik ingin mengunjungi kawasan ini. latar belakang rumah the hobbit menjadi tempat wisata ini terkenal.


Wisata Seribu Batu Songgo Langit


Banyak minat wisatawan tertarik dengan Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit ini. mereka tertarik ingin berfoto dengan latar belakang Rumah The Hobbit dan Rumah Seribu Kayu Tempat wisata seribu batu ini belum banyak yang tau meski sedang Viral di media sosial. padahal  masih dikawasan Mangunan dan apa kalah pamor dengan Wisata Hutan Pinus Mangunan lainya seperti, Hutan Pinus Pengger dan bukit mojo yang lebih dulu terkenal.

Padahal tempat wisata ini berjarak tidak begitu jauh. sekali mendayung tempat wisata ini bisa sekaligus di kunjungi. Hutan Pinus Mangunan yang berjarak 5 menit ke seribu batu songgo langit, 20 menit dari Hutan Pinus Pengger dan dari Bukit Mojo hanya berjarak 10 menit ke Seribu Batu Songgo Langit. berikut rincian harga Htm Seribu Batu Songgo Langit .


Harga Tiket Masuk Seribu Batu Songgo Langit :


Tiket Masuk Seribu Batu Songgo Langit : Rp. 2.000,-
Parkir Roda Dua                                       : Rp. 3.000,-
Parkir Roda Empat                                   : Rp. 10.000,-

Tidak ada Biaya Tambahan jika ingin Photo di Objek wisata Seribu Batu Songgo Langit.


Wisata Seribu Batu Songgo Langit


Rekomendasi buat liburan akhir pekan bersama keluarga. aman banget jika kalian membawa keluarga dan anak - anak kecil berlibur disini. dan jika lagi beruntung pihak pengelolah mengadakan game-game seru buat anak kecil. seperti melukis atau mewarnai, dan mencari sesuatu yang ada di Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit.  tempat yang cocok banget buat bawa keluarga. 

Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit


Berikut Objek Wisata Seribu Batu Songggo Langit :

  • Rumah The Hobbit
  • Rumah Seribu Kayu Negeri Dongeng
  • Jembatan Jomblo
  • Batu Purba Songgo Langit
  • Taman Seribu Batu


Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Wisata Seribu Batu Songgo Langit



Wisata Seribu  Batu Songgo langit sudah tidak perlu di ragukan lagi. tempat ini masih sangat terjaga keaslian dan keasrian kawasan hutanya. pihak pengelolah hanya menambahkan objek photo, fasilitas sarana penunjang kebutuhan wisatawan semua sudah tersedia.


Lokasi Seribu Batu Songgo Langit 


Jalan Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783, Indonesia


Seribu Batu Songgo Langit ini Sangat Berdekatan dengan Tugu Mangunan. Hanya beberapa ratus meter saja kalian akan Tempat wisata ini. jika kalian mengakses jalan dari arah utara atau Dlingo kalian tidak akan menemukan Tugu Mangunan. berbeda jika kalian mengakses melewati jalan imogiri kalian pasti akan melewati Tugu Mangunan.

Rute terbaik Dari Malioboro lewat Jln. Sisingamangaraja sejauh 11 km. ada perempatan belok Kiri Jln. Bakulan Imogiri sejauh 1 km. Terdapat banyak Petunjuk ke Jalan Dlingo. Belok kanan kearah Jln. Mangunan atau  Imogiri Sekitar jarak 5,3 km sampai di pertigaan Tugu Mangunan. Lurus dan Ada di sebelah kanan  Jalan.

Bagaimana sudah jelaskah Tentang Objek wisata seribu batu songgo langit. Tidak perlu merogok kocek berlebih untuk Tempat wisata ini. Cukup bayar htm dan Parkir kalian sudah puas Photo di objek wisata yang ada disini. Ayo Datang dan Pulanglah dengan Cinta.




















0 komentar:

Posting Komentar